Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary

Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary

Dalam rangka memperingati 10 tahun keberadaan Jeep Wrangler Rubicon pada bulan Juli 2013 yang lalu, PT Garansindo Inter Global yang juga merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Chrysler, Jeep dan Dodge ditanah air telah meluncurkan Jeep Wrangler Rubicon 10th anniversary limited edition untuk dipasarkan di Indonesia.

Sebagai salah satu mobil dengan edisi terbatas, varian ini hanya diproduksi 1000 unit yang kemudian diekspor ke masing-masing negara sesuai dengan situasi marketnya mobil Jeep yang dinegara tersebut.

Di Indonesia penggemar Jeep dari hari ke hari semakin bertambah dan hal ini karena beberapa faktor, diantaranya adalah membaiknya perekonomian Indonesia serta makin banyak orang yang tentunya tertarik untuk memiliki SUV sport itu sendiri. Kabar terakhir, varian Jeep paling anyar ini sudah dipesan 40 unit dan saat ini yang tersisa adalah 80 unit karena untuk bursa Jeep tanah air, kita mendapat quota sebesar 120 unit. Jumlah yang cukup besar untuk sebuah kendaraan versi terbatas.

Mobil ini tentu saja memiliki empat pintu (4 door) dan pada bagian interior lebih istimewa karena telah didesain dengan jok berlapis kulit yang dikombinasi dengan dua warna pilihan, merah dan hitam plus embos bordir ‘Rubicon 10th Anniversary‘ di sandaran punggung.

Perubahan lainnya adalah adanya penutup lubang pengisian tangki BBM yang didesain oleh Mopar untuk meningkatkan keamanan dan lebih elok dipandang mata. Pada bagian dapur pacu, ada pilihan transmisi otomatis 5-speed yang sudah dilengkap dengan fitur Adaptive Electronic Range Select yang juga befungsi untuk dapat di switch ke auto mode 2WD High, 4WD High, Neutral, dan 4WD Low dengan baik. Mesin yang digunakan adalah multipoint direct injection Pentastar 3.6 liter DOHC V6 yang mampu merilis output hingga 285 hp pada 6.350 rpm dengan torsi 342 Nm pada 4.300 rpm.

Untuk pilihan warna, ada Anvil, Billet Silver Metallic, Bright White dan Black yang dapat anda miliki sesuai dengan keinginan anda. Beberapa orang berpendapat warna merupakan pancaran jiwa sang pemiliknya.

Related Posts

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *