jeep crossover

Jeep Crossover Akan Hadir Tahun 2014

Jeep Crossover – Saat mendengar kata Jeep tentu saja yang terbersit dipikiran anda adalah mobil SUV sport yang dapat digunakan disegala medan dengan kapasitas mesin dan body yang besar pula. Sebagai salah satu produsen otomotif ternama, Jeep ingin berkreasi dengan sesuatu yang berbeda dan seperti dilansir salah satu portal otomotif ternama Amerika Serikat bahwa kini bersama-sama Fiat, Jeep sedang mengembangkan sebuah kendaraan jenis sub-compact berbasis Crossover.

Sejauh ini belum ada nama resmi dari mobil baru tersebut meski bebeberapa media otomotif online menyebutnya sebagai “Baby Jeep” yang nantinya akan menyaingi Nissan Juke dan Ford EcoSport pada kategori B-Segmen.

Tak ada informasi lainnya mengenai kendaraan, namun diperkiran akan dirilis pada tahun 2014 nanti. Beberapa sumber mengatakan bahwa Crossover anyar ini dimensinya akan sama dengan Fiat 500 L crossover serta menggunakan teknologi all-wheel-drive.

Di Indonesia, bursa SUV Sport dan Crossover memang terus mengalami kenaikan dari waktu ke waktu dan hal ini memaksa berbagai perusahaan otomotif untuk lebih jeli menghadirkan kendaraan terbaru untuk semua segmen, meskipun masih didominasi oleh produk jenis city car ataupun MPV (Multi-Purpose Vehicle).

Kendaraan-kendaraan besutan perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, seperti Chevrolet, Chrysler dan Ford juga terus berupaya untuk melakukan penetrasi pasar dengan menghadirkan produk andalan yang harganya kompetitif serta berkualitas dan mudah dalam perawatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *