Kamis, 18 Juni 2015

on

Harga Porsche Cayman

Harga Porsche Cayman yang merupakan generasi terbaru dari sedan sport mewah asal Jerman kini telah hadir di Indonesia. Diluncurkan di Senayan National golf, Jakarta pada tanggal 19 Maret 2013 yang lalu. Dari spesifikasi serta price list yang ditawarkan, Porshe Cayman sendiri telah menunjukkan bila mobil ini memang ditujukkan untuk kalangan tertentu yakni kaum jetzet tanah air yang menggemari kendaraan bergenre coupe premium.



Penggemar mobil sport di tanah air dapat berbangga hati, pasalnya Indonesia adalah negara pertama di kawasan Asia Pasific yang memasarkan generasi kedua dari sedan coupe dua pintu ini. PT. Eurokars Artha Utama yang menghadirkan New Cayman serta Cayman S ini yakin bila negara kita tercinta ini akan menjadi salah satu pasar terbesar di bisnis otomotif international khususnya untuk segment mobil sport.

Meski demikian sang distributor belum bersedia menyebut angka pasti dari harga Porsche Cayman terbaru ini. Melalui salah satu petingginya, mereka hanya menyebutkan bila klan anyar tersebut telah mengalami perombakan serta perubahan dari segi desain, fitur serta performa melalui pengembangan intensif yang dilakukan oleh para ahli rekayasa engineering terbaik di negeri panser tersebut tepatnya di kota Stuttgart.

Sedan dua penumpang ini diklaim lebih ringan, powerfull, cepat namun leih efisien dalam hal konsumsi bahan bakarnya. Dari segi platform, wheelbasenya menjadi lebih panjang 66 cm dibanding model sebelumnya, sedangkan bagian kaki kini menggunakan velg berukuran 20 inch. Dari segi tampilan luarnya, kesan ekslusif semakin kuat berkat ornamen garnish alumunium yang menghiasi sisi atas kap mesin serta bagian bawah bagasi belakang. Kapasitas ruang penyimpanan barang tersebut juga semakin besar mencapai 425 liter.

Untuk performa kendaraan, tipe pertama menggunakan mesin 6 silinder, 2.7L yang mampu mengeluarkan tenaga setara 275 horse power serta kecepatan maksimal hingga 266 km per jam. Sedangkan type tertingginya dengan harga Porsche Cayman S yang sedikit lebih tinggi dibekali mesin berkapasitas 3,4L dengan maksimum power 325 hp serta top speed diangka 283 km per jam. Keduanya memiliki transmisi 6 percepatan sebagai piranti standar serta gear ganda optional 7 speed.