Jumat, 05 September 2014

on

Harga Jeep Renegade - Paket Kredit serta Spesifikasi New Renegade Indonesia

Harga Jeep Renegade yang diluncurkan di Indonesia tentu saja lebih rendah daripada Jeep Wrangle Rubicon – karena keduanya hadir dengan kapasitas mesin yang berbeda.

Sebagai dealer mobil CBU yang berada di Jakarta – kami melayani pembelian secara cash serta kredit untuk mobil New Jeep Renegade yang hadir di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan publik ditanah air.

Ibarat membawa rumah sendiri ke mana pun Anda pergi, begitulah gambaran sensasi mengendarai Jeep Renegade. Kenyamanan level atas setara MPV dan ketangguhan khas model SUV seolah menjelma sempurna dalam sosok andalan terbaru besutan Jeep ini. Anda pasti familiar dengan keunikan grille depan milik produk Jeep. Kekhasan inilah yang kembali diperlihatkan oleh versi terbaru dari Renegade, kembali menegaskan karakter Jeep lewat tampilan unit grille-nya. Kapan pun pengendaranya ingin mengeksplor medan jalan yang baru, Renegade siap menemani dan pasti mampu melewatinya.

Harga Jeep Renegade Indonesia

Disokong oleh sistem penggerak roda All Wheel Drive (AWD) atau 4x4 capability, Jeep mengajak Anda, para pencinta petualangan dan penyuka tantangan untuk menepis rasa takut. Terhadap apa pun yang menghadang di depannya, Anda akan baik-baik saja bersama Renegade. “Jangan berjalan sesuai aturan, tapi buatlah aturan”, kira-kira begitulah salah satu spirit yang dikedepankan oleh Jeep. Ketika duduk di balik kemudinya, Anda sedang menjalankan aturan main yang dibuat sendiri. Meski telah dilengkapi dengan semua ketangguhan SUV, Renegade juga menggunakan teknologi terdepan dan mengedepankan sensasi berkendara Jeep yang sudah melegenda.



New Jeep Renegade Indonesia
Bagai mendapat durian runtuh, begitulah gambaran mengenai beruntungnya konsumen dan pencinta Jeep tanah air. Pasalnya, di Bulan Maret 2014, mimpi mengendarai Renegade sudah mulai dirajut. Fiat Chrysler Automotive (FCA) sebagai distributor global model Jeep, secara resmi meluncurkan model kolaborasi terbarunya. Jeep Renegade ditampilkan perdana pada Ajang Geneva Auto Show 2014. SUV tersebut ternyata sudah disiapkan sebagai model global dan akan dipasarkan keseluruh dunia. Berita terbaiknya adalah Indonesia termasuk dalam salah satu negara tujuan pemasarannya.

Kebijakan tersebut merupakan komitmen dari FCA yang berniat mendistribusikan model-model kompak berkapasitas kecil. Langkah ini untuk mengantisipasi rencana kenaikan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM). Kalau hanya mengandalkan Jeep yang menggendong mesin 3.8 liter, sudah pasti penjualan FCA di Indonesia makin berkurang pangsa pasarnya. Di sisi lain, Chrysler juga sudah meluncurkan beberapa modelnya seperti Fiat Panda dan Fiat 500. Munculnya Jeep Renegade akan memperluas portofolio dan target penjualan SUV kecil di seluruh dunia.

Harga Mobil New Jeep Renegade

Sebagai Showroom Jeep Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Jakarta Selatan, New Jeep Renegade disinyalir akan jadi salah satu amunisi FCA. Produk baru Jeep ini akan memperkuat eksistensi dan melanggengkan kehadirannya di Indonesia. Potensi pasar yang besar dan karakteristik jalan berlubang menjadikan Indonesia ideal sebagai domain para pemasar SUV.

Showroom resmi telah mengimpor Renegade berkapasitas mesin 1.400 cc turbo, empat silinder segaris, yang dikombinasikan dengan 9-Speed Automatic Transmission. Tak heran jika Renegade mampu mencapai tenaga 160 hp dan torsi maksimal 230,5 Nm. Soal bandrol, kita berpatok pada harga saat dipasarkan pertama kali di Amerika yang menyentuh angka Rp 210-an Juta. Diperkirakan Harga Jeep Renegade Indonesia akan tembus Rp 300 Juta-an. Berkisar Rp 350-380 juta. Yang pasti Anda akan memiliki Jeep Renegade hanya dengan merogoh kocek tidak lebih dari Rp 400 juta.

Spesifikasi Jeep Renegade

Dengan hanya mengeluarkan uang kurang dari Rp 400 Juta tadi, pepatah “Dunia Anda ada pada jentikan jari Anda”, jadi sangat sesuai untuk menggambarkannya. Bagaimana tidak? Begitu berada dalam kabin Renegade, Anda akan disuguhi teknologi canggih, warna-warna memikat, dan material-material inovatif yang sangat luar biasa. Ada pusat kontrol terhadap segala sesuatu yang Anda butuhkan selama berada dalam kabin dan berpetualang bersama Renegade.

Ada beberapa fitur unggulan yang layak dikedepankan dalam sebuah kabin Jeep Renegade, antara lain:

· Leather-wrapped, heated steering wheel

Roda kemudi dibungkus material kulit yang nyaman di genggaman pengemudi. Selain itu, switched control pada kemudi memudahkan pengendara mengatur beberapa fitur seperti AC dan Sound System dalam kabin.

· My Sky open-air, dual-panel roof

Model atap tembus pandang dan atap terbuka di bagian depan, baris pengemudi dan bagian belakang baris penumpang, sangat mendukung jiwa dan karakter berpetualang para pengendaranya.

· Personalized information display

Layar informasi sistem berkendara dan fitur-fitur pendukungnya yang begitu jelas dan mudah dijangkau pandangan pengemudi sangat membantu menjaga konsentrasi dan gaya berkendara yang efektif, efisien, dan safety.

· Select-Terrain traction control

Pusat kontrol yang berada di tengah-tengah baris depan antara pengemudi dan penumpang di sampingnya akan membantu pemilihan mode berkendara yang sesuai kebutuhan.

· Uconnect System+ featuring hands-free calling

Kampanye safety driving rupanya juga diperhatikan oleh Jeep dengan menyematkan fitur ini. Bagi pengendara yang ingin tetap berkomunikasi via jaringan telepon seluler atau satelit, disiapkan juga fitur hands-free. Pengemudi bebas berkendara tanpa perlu disibukkan dengan handset/ gadget-nya.



Untuk memahami spesifikasi Jeep Renegade, kita perlu tahu dulu bahwa Renegade diluncurkan dalam 2 varian. Keduanya terdiri dari Jeep Renegade Trailhawk dan Jeep Renegade Latitude. Baik Latitude maupun Trailhawk, punya keunggulan dan kelebihan masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera para konsumen. Gaya berkendara, karakter pribadi, dan gaya hidup menjadi penentu pemilihan 1 dari dua model besutan Jeep tersebut.

1. All-New 2015 Jeep Renegade Trailhawk

· Varian ini sudah dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda atau AWD yang merupakan terbaik di kelas SUV 1.400 cc.

· Fitur Active Drive Low 4x4 system with 20:1 crawl ratio, memudahkan pengendara melibas medan jalanan berat meski diputaran mesin rendah.

· Fitur Selec-Terrain memiliki 5 jenis pengaturan yang memberikan pilihan gaya berkendara yang sesuai dengan medan jalanan, termasuk saat Anda berkendara melewati jalan bebatuan.

· 0.8-inch lift with off-road suspension and hill descent control

· Roda Trailhawk memakai Velg ukuran 17-inch berbahan dengan Jenis ban aggressive berkompon keras.

· Fitur eksterior yang menambah kesan garang, macho dan sporty-nya terdiri dari Red Tow Hook, Skid Plate, Off-road Fascias, Black Accent Roof, dan Roof Rails

· Pilihan mesin 2.400 cc Tigershark dengan sistem 9-Speed Automatic Transmission.

2. All-New 2015 Jeep Renegade Latitude

Tidak jauh berbeda dengan varian sebelumnya, Latitude dispesialisasikan untuk perjalanan atau petualangan di medan di atas ketinggian rata-rata terhadap permukaan air laut.

· Black accent roof and roof rails

· Roda Latitude memakai Velg berukuran 16-inch berbahan aluminium.

· Dilengkapi Front Fog Lamp.

· Deep Tint Sunscreen Glass

· Roda kemudi dibalut material kulit berkualitas tinggi dan nyaman di kulit.

· Fitur ParkView untuk memudahkan manuver saat mundur dan parkir di suatu tempat.

· Fitur Uconnect untuk membantu pengendara khususnya pengemudi tetap berkomunikasi via telepon selluler atau satelit tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

Keunggulan Jeep Renegade

Ada beberapa keunggulan Jeep Renegade yang membuatnya pantas dimiliki oleh para pencinta Jeep dan SUV tanah air, antara lainnya:

Kualitas Produk

Sebagai sebuah mobil SUV premium, tentu saja Jeep memproduksi mobil dengan berbagai material berkualitas tinggi dan teknologi terdepan yang dimilikinya.

Performa Berkendara

Mesin 1.4 L Turbo MultiAir dan alternatif pilihan mesin 2.4L TigerShark MultiAir, Renegade menggunakan fitur khas Jeep yaitu Active DriveTM and kekuatan sistem penggerak roda AWD yang bisa menarik beban sampai dengan 2000 lbs. Selain itu Renegade juga didukung sistem transmisi 9-Speed Automatic.

Penampilan Eksterior dan Interior

Jeep Renegade Eksterior Merah
Siapa yang tidak terpukau melihat penampilan khas Jeep yang sekian lama menghilang dari pasar mobil tanah air. Tujuh slot grille depannya seakan membangkitkan memori lama para penggila petualang dan penyuka tantangan terhadap produk legendaris tersebut.

Ditambah lagi dengan penyempurnaan kabin yang semakin meningkatkan kenyaman saat berkendara. Anda naik SUV tapi merasakan kenyamanan sekelas MPV premium.

Sajian perjalanan yang menyenangkan

Selain menawarkan kenyamanan sepanjang perjalanan dan petualangan Anda melibas berbagai medan dan membuat jalur baru di sebuah area bermedan berat, Renegade memanjakan pengendaranya dengan fitur-fitur easy to handle. Seperti Sound System premium dan material empuk di kursi pengendara plus MySky yang memberikan sensasi berkendara di alam terbuka.

Cocok di Berbagai Medan Jalan

Meskipun ber-title cruiser atau penjelajah berbagai medan yang identik dengan petualangan para Off-roader, Renegade tetap elegan ketika Anda bawa pergi saat beraktivitas sehari-hari. Di lingkungan perkotaan sekali pun, Renegade tetap membuat Anda jadi pusat perhatian.

Harga

Dengan kapasitas mesin yang jauh lebih kecil plus teknologi canggih yang melampaui generasi terdahulu, Renegade membawa perubahan baru di segmen SUV. Kini konsumen tanah air bahkan menjadikan Trailhawk dan Latitude sebagai buruan untuk menemani mereka berburu petualangan dan penjelajahan baru, di berbagai medan menantang.

Apalagi Harga New Jeep Renegade yang jauh lebih murah dibanding pendahulunya ataupun Jeep Rubicon terbaru. Modal utama menghadapi persaingan di kelas SUV premium.