Sabtu, 03 Agustus 2013

on

Jeep Wrangler Sport 2013

jeep wrangler sport 2013

Jeep Wrangler Sport dihadirkan oleh Chrysler untuk menemani Wrangler Sahara dan juga Wrangler Rubicon pada kelas SUV (Sport-Utility Vehicle) compact dengan penggerak four-wheel drive serta sebagai opsi bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan yang tangguh disegala medan khususnya bagi mereka yang menyukai olahraga off-road.

Kendaraan jenis ini telah memasuki generasi ke-3 dan untuk mengendarainya dibutuhkan keahlian mengemudi yang memadai dan percaya diri. Diimpor secara CBU (Completely Build-Up) dari Amerika Serikat, saat ini yang kami pasarkan kepada konsumen ada 4 (empat) varian yang berbeda yaitu Wrangler Sport 2 door Renegade (3.6L Pentastar), 4 door X (3.6L Pentastar), 4 door Renegade Plus (3.6L Pentastar), serta 4 door platinum diesel.



Dengan tipe body hardtop serta mesin bensin V6 3.6 L DOHC dan transmisi 5 SP Automatic yang menghasilkan tenaga 285 tenaga kuda dan torsi puncak 350 Nm. Untuk versi Sport Platinum menggunakan mesin CRD (Common Rail Diesel) yang dapat menghasilkan tenaga 200 tenaga kuda dan torsi 460 Nm.

Mobil jenis ini tentu saja memiliki performa yang sangat baik disegala medan dan merupakan ikon bagi mereka yang memiliki jiwa petualang. Berbeda dengan versi sebelumnya, pada tahun 2013 ini Chrysler yang merupakan salah satu raksasa otomotif dunia memberikan beberapa penyegaran seperti beberapa seat cushion, lampu baca, cup hodler, ketersediaan warna dan pelek terbaru.

Perubahan yang dialami oleh Jeep Wrangler Sport 2013 tentu saja dimaksudkan agar kendaraan ini bukan hanya khusus digunakan pada kegiatan off-road saja, namun Chrysler sedikit mengubah kesan tersebut agar Jeep jenis ini juga suitable dan nyaman untuk digunakan oleh pemiliknya dalam untuk kegiatan sehari-hari.

Pada Model Sport X menggunakan veleg 16 inchi cast iron. Tipe Renegade, Renegade Plus dan Platinum menggunakan pelek alloy 17 inchi. Untuk pilihan warna Jeep Wrangler Sport, kami menawarkan 5 (lima) warna eksterior yang berbeda yakni red rock lobster, commando green, true blue pearl, dune dan billet metallic